Sukses

Entertainment

What Do You Mean, Single Terbaru Dari Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu Baby, Justin Bieber dikabarkan akan segera meluncukan single terbaru yang berjudul What Do You Mean. Single baru tersebut rencananya akan meluncur ke berbagai gerai pada 28 Agustus mendatang.

Penyanyi yang identik dengan tato ini mengaku hal tersebut ketika ia sedang berada pada sebuah penampilan di acara radio milik Ryan Seacrest. Disinggung mengenai judul, Bieber berbisik dan menyampaikan bahwa terkadang para wanita sering bertingkah berlawanan, mereka mengatakan sesuatu lalu mereka mengartikan sesuatu, lalu apa maksudnya.

Justin Bieber (via ellentv.com)

Tak hanya itu, Justin juga mengunggah foto yang berisi tentang waktu 30 hari dan judul sigle terbarunya What Do You Mean. Dalam foto tersebut polos hanya dengan latar hitam, tulisan namanya serta gambar jam berwarna putih.

Baca juga: Tebar Kode di Twitter, Justin Bieber Luncurkan Karya Baru?

Justin Bieber mengunggah foto tersebut pada akun Instagram pribadinya beberapa belas jam yang lalu. Tak lupa di kolom caption ia hanya memberikan judul 30 hari, yang berarti 30 hari lagi single terbarunya akan meluncur ke publik.

 

30 days

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

"Saya mencoba untuk bersuara secara konsisten dan saya mendapatkan semacam depresi karena saya sangat..., saya ingin bekerja. Kamu tahu, saya ingin orang-orang menyukainya dan menginspirasi juga kadang-kadang saya merasa apakah ini cukup bagus? Apakah ini arah yang ingin saya tuju? ungkap Justin.

Justin Bieber menjelaskan bahwa ia sedang menjalani waktu-waktu yang keras pekan lalu karena pengerjaan single dan segala rutinitasnya sebagai penyanyi. Tentu ia sedikit merasa kelelahan dan terkadang tidak ingin keluar dari tempat tidur saking lelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading