Sukses

Entertainment

Wonder Girls Luncurkan Teaser MV Gaya Retro

Fimela.com, Jakarta Wonder Girls tak henti-hentinya 'menggoda' penggemarnya lewat teaser-teaser yang mereka luncurkan. Teaser tersebut jelas membuat penggemar mereka semakin penasaran dan bertanya seperti apa jadinya karya comeback mereka.

Sebelumnya, Wonder Girls telah meluncurkan teaser video klip dari masing-masing anggota bermain instrumen alat musik, foto-foto. Kini mereka kembali memberikan kejutan dengan cuplikan video klip yang bergaya retro.

Wonder Girls (via koreaboo.com)

Agensi tempat Wonder Girls bernaung, JYP Entertainment meluncurkan MV teaser yang berjudul I Feel You. I Feel You merupakan salah satu lagu yang akan masuk dalam abum terbaru Wonder Girls yang berjudul REBOOT.

Baca juga: Penuh Semangat, Wonder Girls Sampaikan Persiapan Comeback

Dalam teaser yang berdurasi 33 detik tersebut, anggota Wonder Girls, Sunmi mengundang penonton untuk 'masuk' kedalam celananya. Dari tampilan gaya dan suara, video ini bergaya retro yang berjaya di tahun 80-an sampai 90-an dan juga dalam video di sebutkan tahun 1987.

Foto Teaser Wonder Girls (via soompi.com)

Sementara itu, Wonder Girls akan merilis album selanjutnya yang berjudul REBOOT pada 3 agustus mendatanng. Tak hanya itu, Wonder Girls juga akan tampil sebagai comeback pertama mereka di panggung M!Countdown.

Wonder Girls kini akan comeback setelah hiatus dari dunia musik untuk beberapa waktu. Kini mereka hadir kembali bukan dengan konsep girlband namun konsep sebuah band. Pada comeback mereka kali ini, mereka akan tampil dengan sangat memukau dan memamerkan keahlian bermain musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading