Sukses

Entertainment

Legenda Musik K-Pop Seo Taiji Siapkan Live Album

Fimela.com, Jakarta Seo Taiji, seorang legenda musik K-Pop merencanakan sebuah comeback pada bulan depan. Pria bernama asli Jeong Hyeon Cheol ini akan segera merilis sebuah live album yang mendokumentasikan perjalanan karirnya di industri musik Korea pada bulan AGgustus mendatang.

Live album dari Seo Taiji ini akan diberi nama Quiet Night dan akan akan menunjukkan bagaimana dirinya bisa sukses dan menjadi salah satu icon pop di Korea. Dalam album tersebuk akan ada beberapa lagu populer dari Soe Taiji dengan versi live.

Seo Taiji

Menurut innformasi dari pihak management Soe Taiji, album ini akan terdiri sai 29 rekaman live. Tak hanya itu dalam album ini juga akan ada lagu-lagu pada masa awal karir sang legenda ketika dirinya masih bersama grup Seo Taiji and Boys di tahun 90an.

Seo Taiji pertama kali mendapatkan perhatian dari penikmat musik Korea adalah ketika dirinya bersama Lee Juno dan Hyun Suk membentuk grup. Grup yang mereka gawangi sukses menjadi idola baru dan membuat nama label yang menaunginya yaitu YG Entertainment menjadi besar.

Seo Taiji

Grup bernama Seo Taiji and Boys tersebut aktif pada tahun 1992 hingga 1996. Grup tersebut membuat industri musik Korea bangkit dan menjadi populer secara global. Bisa dibilang Seo Taiji dan kawan-kawan menjadi pioneer populernya musik K-Pop di dunia.

Album terbaru Seo Taiji ini akan memiliki nama yang sama dengan album ke-9 dirinya yang rilis pada 20 Oktober 2014 yang lalu. Sedangkan album live sang legenda dijadwalkan akan segera dirilis pada 7 Agustus 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading