Sukses

Entertainment

Satu Lagi, Film Horor Urband Legend 'Menara Saidah' Siap Tayang

Fimela.com, Jakarta Film horor urband legend ‘Menara Saidah’ telah siap ditayangkan. Ini adalah film urband legend yang mengangkat kisah misterius gedung megah 28 lantai di jalan MT Haryono, Jakarta. Film ini dibintangi Anisa Rahma, mantan personil Cherybelle, dan Ricky Cuaca.

‘Menara Saidah’ mengisahkan cerita Adit (28 thn) seorang sutradara film dokumenter ternama, cerdas, dan realis. Adit tidak pernah percaya terhadap hal yang bersifat gaib apalagi tentang mahluk ghaib. Namun semua mendadak berubah dan Adit sibuk mendatangi semua orang bertanya tentang mahluk ghaib.

Anisa Rahma. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ini terjadi Setelah kematian mendadak Ranti istrinya di dalam mobil persis di depan Gedung Menara Saidah yang terkenal angker, Adit memutuskan untuk mencari tahu tentang kematian Ranti. Peramal, Paranormal sampai Ustad, bicara tentang hal ghaib. Adit meradang bahkan menantang mereka untuk membuktikan kalau mahluk ghaib itu tidak ada dan hanya bohong belaka.

Baca Juga: Anisa Rahma Senang Bisa Syuting Film Saat Puasa

Baron, Paranormal beken balik menantang Adit untuk membuktikan kalau mahluk ghaib itu ada. Baron mengaku sering melakukan aktifitas bersama mahluk ghaib. Baron bersama Adit terjun langsung di gedung Menara Saidah yang sudah dijuluki sebagai gedung terangker untuk melakukan pembuktian. Adit menggunakan lima kamera untuk merekam kegiatan mahluk ghaib. Baron siap dengan segala perangkat pemanggil roh ghaib. Semalaman mereka di dalam Gedung menara saidah.

Anisa Rahma membintangi film 'Menara Saidah'. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Ada hal yang berubah ketika Adit sudah kembali ke rumah. Adit merasa seperti ada kekuatan lain dalam dirinya. Kekuatan itu seperti selalu membisikan ke Adit untuk membunuh Ammara, anaknya sendiri. Adit selalu menekan kekuatan jahat itu untuk keluar dari dirinya.Namun tidak bisa. Adit dalam kendali ghaib si Roh jahat.

Apapun dicari alasan untuk melenyapkan Ammara. Suasana di rumah Adit menjadi lebih mencekam ketika Tasya adiknya Adit, terlempar dari lantai dua rumah itu. Sementara Adit terus memburu Ammara. Anisa Rahma akan berperan sebagai tasya dalam film 'Merana Saidah' ini. Poster film ini telah dirilis, namun belum ada kepastian kapan film ini akan diputar di bioskop. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading