Sukses

Entertainment

Urban Legend 'Menara Saidah' jadi Film Horor Pertama Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma semakin mantap menamcapkan karirnya di layar lebar. Film horor perdana Anisa, ‘Menara Saidah’ telah siap ditayangkan. Ini adalah film urband legend yang mengangkat kisah misterius gedung megah 28 lantai di jalan MT Haryono, Jakarta.

Jika Anda sering melewati daerah Tugu Pancoran, tentu akan familiar dengan gedung ‘Menara Saidah’. Gedung tersebut berdiri kokoh dan megah, namun sayang terbengkalai. Tak ada aktivitas di gedung tersebut. Konon dalam gedung tersebut banyak kejadian misterius yang membuat penghuni gedung tidak kerasan.

Anisa Rahma. (Wimbarsana/Bintang.com)

Menara Saidah memiliki struktur bangunan yang bernuansa khas Romawi. Gedung yang telah berdiri sejak 1998 dan telah menjalani beberapa renovasi kini dikenal sebagai gedung angker yang kental dengan nuasa mistis. Sekarang, gedung ini lebih dikenal dengan fenomena hantu ketimbang kemegahan bangunannya.

Baca Juga: Anisa Rahma Senang Bisa Syuting Film Saat Puasa

Terinspirasi oleh cerita urband legend inilah, K2K Pictures membuat film ‘Menara Saidah’. Film yang dibitangi Anisa Rahma ini mencoba menguak cerita misterius dibalik gedung tersebut. Anisa dipilih menjadi bintang utama film ini. "Syuting di dalam Menara saidah Seram sekali . Asli masuk langsung merinding,” kata Anisa Rahma.

Anisa mengaku antusias bermain film horor. Apalagi dengan cerita urband legend yang sangat terkenal. “Saya antusias saat ditawari main film horor ‘Menara Saidah’. Gedung itu kan memang terkenal angker di Jakarta,” katanya.

Poster film 'Menara Saidah'. Foto: K2K

Sebagai pendamping, Ricky Cuaca dari Ganteng Ganteng Srigala dan Iqbal Perdana siap membintangi film horor perdana Anisa. “Malam hari sering terdengar suara gaib,” kata Ricky Cuaca. Kejadian tak diinginkan sempat membuat panik crew film ini. Iqbal perdana kesurupan di lokasi syuting.

Poster film inipun sudah dirilis. Dengan latar belakang Menara Saidah, penonton bisa langsung mengingat gedung yang dikenal horor tersebut. Warna gelap dibawah sinar bulan purnama membawa nuansa misteri cerita film ini. Namun film yang dibintangi Anisa Rahma ini belum mencantumkan tanggal rilis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading