Sukses

Entertainment

Raditya Dika Pamer Film Terbarunya 'Single'

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika duduk di kursi sutradara film 'Single'. Lewat twitter, Raditya Dika menunjukkan poster dan beberapa foto di lokasi syuting. Dalam posternya, Dika tampil sendirian dengan bayangan wanita di kacamatanya.

Selain Dika, film ini juga dibintangi oleh Annisa Rawles. Diproduksi oleh Sunil Soraya, penggemar Dika pun tak sabar menanti film ini. Namun belum ada informasi kapan film ini diputar di bioskop.

Selama ini Dika terkenal dengan film tentang percintaan yang gagal. Cerita tentang jomblo selalu dinanti oleh penggemar mantan kekasih Sherina Munaf tersebut. Sepertinya kisah tentang kegagalan cinta terulang di film karena judul film Single tak jauh berbeda maknanya dari jomblo.

Dika terus membuat penggemarnya penasaran dengan foto-foto di lokasi syuting. Sebagai pemain utama, Dika memberikan ekspresi yang lucu sekaligus menggemaskan. Simak saja foto berikut.

Raditya Dika juga beradu akting dengan Pandji Pragiwaksano dan Babe Cabita. Film terakhir yang disutradarai Dika adalah 'Marmut Merah Jambu'. Apakah Anda termasuk yang menunggu karya terbarunya, 'Single'?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading