Sukses

Entertainment

Ayah Michael Jackson Alami 3 Serangan Jantung di Brazil

Fimela.com, Jakarta Joe Jackson, ayah mendiang Michael Jackson, menjalani operasi pemasangan alat pacu jantung di Sao Paolo, Brazil. Ia berada di sana untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-87. Keluarga mengatakan kepada TMZ bahwa Joe telah pulih. Ia bahkan sudah melontarkan lelucon saat masih berada di atas ranjang rumah sakit.

Joe berterima kasih pada semua orang atas dukungan mereka melalui situsnya. “Untuk keluarga, teman, kenalan, dan penggemar di seluruh dunia. Aku ingin berterima kasih atas doa-doa kalian, dukungan yang tak tergoyahkan, dan harapan baik selama masa pencobaan,”katanya.

Joe Jackson dan Michael Jackson (via richestcelebrities.org)

“Dengan bantuan Tuhan, dokter, perawat di rumah sakit Albert Einstein Sao Paolo telah merawatku dengan baik. Semoga aku bisa cepat pulih dan kembali ke rumah segera. Terima kasih semua sekali lagi untuk doa dan dukungan kalian,” tambahnya.

Joe dilarikan ke rumah sakit di Sao Paolo hari Minggu (26/7/2015) lalu setelah menunjukkan tanda-tanda stroke. Humasnya mengatakan bahwa Joe kehilangan penglihatan akibat arteri pecah di belakang matanya, yang memicu stroke. Joe mengalami 3 serangan jantung ketika tiba di rumah sakit.

Joe Jackson (via silverbirdtv.com)

Baca Juga: Sudah Meninggal, Michael Jackson Hasilkan Rp 26 T dalam 6 Tahun

Jantung Joe Jackson bahkan berhenti berdetak selama 10 detik tapi ia hidup kembali. Ayah mendiang Michael Jackson ini kemudian menjalani operasi untuk memasang alat pacu jantung ke dalam dadanya. Keluarga dikabarkan ingin membawanya kembali ke Amerika untuk perawatan lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading