Sukses

Entertainment

Sambut HUT SCTV, Afgan Bakal Duet dengan Legenda

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan ulang tahun SCTV yang ke-25 sudah mulai terasa. Bakal dijejali dengan sederet bintang papan atas tanah air, salah satu yang paling ditunggu yakni penampilan Afgansyah Reza, yang akrab disapa Afgan.

Penyanyi yang identik dengan kacamatanya ini membocorkan sedikit konsep yang akan ia bawakan di puncak acara nanti. Afgan mengatakan, seorang bintang legendaris bakal tampil bersamanya di panggung SCTV.

Foto profil Afgan Syahreza (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pertama-tama saya seneng bisa dikasih kepercayaan oleh SCTV untuk bisa tampil. Soal penampilan nanti akan berbeda dan lebih terkonsep. Saya akan berduet dengan salah satu penyanyi legendaris Indonesia," tutur Afgan saat ditemui di Senayan City, Rabu (29/7) malam.

Baca Juga: Tampil di Malaysia, Afgan Konsultasi ke Rossa

Lebih lanjut, Afgan mengungkap nantinya ia bakal membawakan beberapa lagu spesial. Tak hanya fokus pada musik dan vokal, pelantun Knock Me Out ini juga memberi perhatian lebih kepada aspek lain untuk menunjang performanya.

Foto profil Afgan Syahreza (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nanti selain nyanyi bakal ngedance juga. Pokonya bakal dikonsep lebih mateng untuk memberikan suguhan terbaik bagi para penonton SCTV," lanjutnya.

Siapa yang akan menjadi kolaborator Afgan di malam puncak HUT SCTV 24 Agustus mendatang? Siapa saja artis yang bakal tampil? Sabar dulu, info lebih lengkapnya akan kami update lebih lanjut. Pastikan kamu nggak melewatkannya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading