Sukses

Entertainment

Sadis! Anjing Peliharaan Demi Lovato Mati Dicabik-cabik Koyote

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato sedang merasakan kesedihan yang mendalam. Pasalnya, anjing peliharaannya, Buddy, mati setelah dicabik-cabik oleh seekor Koyote.

Sebagai informasi, koyote adalah anggota dari keluarga anjing dan kerabat dekat dari serigala. Hewan ini dapat ditemukan di wilayah Amerika Utara dan Tengah.

Koyote tersebut secara tidak sengaja masuk ke halaman belakang rumah Demi. Dengan ‘hati yang hancur’ ia memberitakan kabar duka ini melalui akun Twitternya.

“Hati kami hancur saat menuliskan kabar ini namun Wilmer dan aku menginformasikan kepada kalian bahwa kami kehilangan Buddy hari Minggu lalu. Dia diambil dari sisi kami begitu cepat dalam sebuah insiden tragis dan aku tidak akan pernah mengerti mengapa ini harus terjadi,” kata Demi.

“Aku tahu Tuhan memberikan masalah yang dapat kita atasi, jadi kami akan tetap kuat. Kami memiliki orang-orang yang luar biasa di sekeliling kami dan begitu banyak cinta dan dukungan yang menopang kami di waktu sekarang ini. Buddy dicintai oleh banyak orang dan meskipun dia kecil, ia memberikan dampak yang besar terhadap hidup kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Kedekatan Demi Lovato dan Anjing Peliharaannya

 

Mom ❤️❤️❤️

Foto kiriman Buddy Lovato (@demisbuddy) pada

“Dia adalah seorang manusia dalam caranya sendiri dan kami bersyukur memilikinya dalam hidup kami. Kami minta kalian semua menghargai privasi kami untuk berduka dan mengingat momen yang kami habiskan dengan malaikat kecil kami. Kami tidak akan pernah melupakan Buddy dan semangatnya akan tetap hidup di hati kami selamanya. Beristirahatlah dengan tenang, Buddy,” tambahnya.

Demi menutup pesannya dengan sebuah kutipan dari buku anak klasik Love You Forever karya Robert Munsch, “I’ll love you forever, I’ll like you for always, as long as I’m living my baby you’ll be...”

Sebagai informasi, Demi mendapatkan Buddy sebagai hadiah tahun lalu. Demi Lovato terlihat sangat mencintai Buddy terlihat dari banyaknya foto yang diunggah. Buddy bahkan memiliki akun Instagram dan telah memiliki lebih dari 373.000 pengikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading