Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Datang ke Komnas Perempuan, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba, tak ada angin dan hujan, Vanessa Angel mendatangi kantor Komisi Nasional (Komnas) Anti Kekerasan Terhadap Perempuan. Ia dikabarkan mendapatkan tentangan dari orangtuanya untuk menikah dengan sang kekasih, Didi Mahardhika. Benarkah?

"Kabar dari mana itu? Orang mau kawin kok. Enggak sama sekali. Gosip banget. Sama sekali enggak ada. Tujuan aku kesini ya seperti yang sudah aku bilang. Yang enggak direstui orangtua itu gosip banget," tampik Vanessa Angel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/7).

Ia menegaskan jika pernikahannya kelak tak akan menghindar dari pemberitaan media. Tak akan ada yang ditutup-tutupi jika saatnya telah tiba untuk menikah. Namun, Angel belum mau blak-blakan terkait rencana pernikahannya.

"Saya belum bisa bilang kapan pastinya. Yang pasti pernikahan saya enggak akan ngumpet-ngumpet, enggak ditutupi, kalau sudah pasti tanggal dan persiapannya matang pasti dikasih tahu kok," ujarnya.

Angel mengaku jika kedatangannya ke Komnas Perempuan tak ada kaitannya dengan hubungan asmaranya dengan Didi Mahardhika. "Saya datang ke sini karena prihatin di berita banyak kekerasan terhadap wanita, pasangan, adik, dan lingkungan sekiar. Saya prihatin sekali, saya enggak mau terjadi lagi," kata Vanessa.

"Saya kesini untuk beri dukungan, agar tahu apa saja hak wanita dan bisa dilindungi secara hukum. Agar kekerasan terhadap wanita tak terjadi lagi. Jujur saya prihatin kekerasan suami ke istri, kok perempuan weak banget, perempuan harus tahu kalau dia juga dilindungi oleh hukum," lanjut Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading