Sukses

Entertainment

Okie Agustina Ogah Suami 'Gadaikan' Profesi

Fimela.com, Jakarta Nasib sepak bola Indonesia yang belum ada kejelasan membuat pasangan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina harus banting tulang menghidupi keluarga. Sebab, sejak dibekukannya PSSI, Gunawan tidak dapat lagi mencari uang sebagai pemain belakang klub Persija Jakarta.

Baca juga : Okie Agustina Kangen Lihat Suami 'Merumput'

Meski begitu, bukan berarti Gunawan akan menggadaikan profesinya sebagai pesepak bola dengan menggeluti bidang lain. Okie pun bersikap demikian. Padahal belum lama ini Gunawan mendapat tawaran akting untuk sebuah sinetron.

Foto profil Okie Agustina (Wimbarsana/Bintang.com)

"Enggak lah, kemarin ada yang tawari dia sinetron. Tapi mau gimana, bukan jiwanya dia, enggak deh," kata Okie Agustina saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015). "Harus hafalkan skrip, aduh enggak deh," timpal Gunawan.

Okie melanjutkan, setidaknya dirinya dan Gunawan cukup beruntung ketimbang keluarga pesepak bola yang lain. Pasalnya Okie masih cukup aktif di dunia hiburan untuk menutupi kondisi perekonomian keluarga.

Foto profil Okie Agustina (Wimbarsana/Bintang.com)

"Pastinya terganggu. Tapi ahamdulillah dengan kondisi seperti ini, rezeki ada saja. Enggak sampai yang enggak bisa makan sama sekali ya. Kita masih beruntung, aku masih ada kerjaan," ujar Okie.

Dalam doanya Okie Agustina berharap, pemerintah segera menyelesaikan masalah ini. Sebagai istri pesepak bola, Okie pun sempat mengirimkan surat terbuka kepada presiden Joko Widodo yang diunggah di laman Facebook-nya. Di situ Okie berkeluh kesah kepada presiden tentang kesulitan suami menafkahi keluarga akibat sanksi FIFA kepada PSSI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading