Sukses

Entertainment

Risty Tagor dan Stuart Collin Terancam Gagal Bangun Masjid

Fimela.com, Jakarta Isu perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin belum mereda. Risty dan Stuart berencana akan menggelar jumpa pers mengenai kabar miring tersebut. Namun, hingga saat ini jumpa pers belum terlaksana. Begitu pun niat mereka untuk membangun masjid terancam gagal.

Di tengah kabar tak sedap itu, ada sejumlah pernyataan Risty dan Stuart yang memperlihatkan begitu mereka saling mencintai. Risty mengatakan tak ingin lama menjanda dan tak ingin berpacaran.

Risty Tagor dan Stuart Collin Tak Lagi Pamer Foto Kemesraan

Risty Tagor tampak mesra menggandeng tangan dari sang suami, Stuart Collin. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Kalau ada lelaki baik dan serius, kenapa aku harus pacaran,” kata Risty Tagor saat itu. "Aku ngerasa Stuart bisa mencintai aku dengan tulus. Arsen sangat dekat dengan Stuart. Memang dari awal kita satu visi misi, aku mau mencintai karena Allah," lanjut Risty.

Menurut Stuart, dengan menikah dengan Risty, ia berharap Risty bisa membawanya ke sorga. Ia sama-sama jalan di jalan Allah. Stuart menyitir Surat Al-Baqarah yang menyebutkan carilah pasangan yang membawamu ke sorga.

Preskon pernikahan dengan Stuart Colin (Galih W.Satria/Bintang.com).

“Kita punya cita-cita Insya Allah mau bangun masjid setelah menikah. Karena saat aku umrah banyak pelajaran yang aku dapat. Hidup di dunia sebentar, jadi itu yang aku pelajari," timpal Stuart Collin yang didampingi Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading