Sukses

Entertainment

Akibat Foto Bugil, Prilly Latuconsina Dituding Tak Perawan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kecewa dengan ulah oknum yang merekayasa dan menyebarluaskan fotonya. Apalagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu harus menerima tudingan miring akibat foto bugil tersebut. Terutama bagi fans muda yang menilai Prilly sudah tidak perawan lagi.

"Kecewa banget aku enggak pernah lakukan macam-macam selama berkarir, fans aku marah juga. Dampaknya fans aku yang muda terpengaruh, 'jangan-jangan kak Prilly sudah enggak perawan lagi," ungkap Prilly Latuconsina usai melapor ke Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015).

(Baca juga: Beri Efek Jera, Prilly Latuconsina Lapor ke Polda)

Prilly Latuconsina melaporkan kasus foto bugil yang menderanya ke Polda Metro Jaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Prilly mengetahui beredarnya foto editan itu dari penggemarnya. Foto wajah Prilly yang sedang senyum direkayasa menggunakan tubuh orang lain dan seolah menunjukkan dirinya sedang tanpa busana. Walhasil, tak sedikit cibiran yang diterima Prilly akibat ulah oknum itu.

"Foto web ditemukan sama fansku, akhirnya tersebar luas fotonya. Jadi membuat orang berpandangan negatif, menghina dengan kata tidak sopan. Foto aslinya lagi senyum di sosmed, tubuhnya diganti dan tak pakai busana," jelas Prilly.

Prilly Latuconsina melaporkan kasus foto bugil yang menderanya ke Polda Metro Jaya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi memberi efek jera kepada oknum yang sudah berbuat hina, Prilly Latuconsina yang ditemani ayah dan kuasa hukumnya mengadukan kasus itu ke Polda Metro Jaya. Dia pun berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini sehingga tidak ada lagi pihak-pihak yang dirugikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading