Sukses

Entertainment

[Music Bio] Seungri BigBang

Fimela.com, Jakarta BigBang selalu memiliki hal menarik di balik kesuksesan yang mereka raih saat ini, tidak hanya dari segi setiap penampilan mereka juga, mengenai kehebatan dan sisi lain dari masing-masing anggota BigBang.Tak terkecuali dengan salah satu angggotanya yang luar biasa, Seungri.

Tidak dapat dipungkiri, Seungri memiliki bakat menyanyi yang luar biasa mengingat ia adalah anggota termuda dari boyband pelantun Loser ini. Seungri pertama kali menyadari bahwa ia ingin menjadi seorang penyanyi ketika ia masih kecil. Saat itu, ia menonton Britney Spears dan N'Sync yang konser di sebuah siaran televisi.

Baca juga: Menguak Perang Dingin G-Dragon dan Seungri di Awal Karir BigBang

Menulis lagu menjadi keunggulan Seungri dan hal tersebut ia buktikan di mini album miliknya yang berjudul VVIP. Seungri menulis 6 dari 7 lagu yang ada di dalam mini albumnya tersebut dan mini album VVIP resmi di rilis pada tahun 2011 lalu.

Seungri memulai debut pertamanya di boyband BigBang pada tahun 2006 lalu namun, ada momen di mana Seungri menangis ketika ia ditolak untuk menjadi anggota BigBang. Kemauan keras dan usahanya menjadi bukti Seungri akhirnya dapat bergabung sebagai anggota terakhir di boyband BigBang.

Infografis Music Bio Seungri BigBang [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Single Seungri BigBang feat. G-Dragon 

Debut Mini Album Pertama Seungri, VVIP - What Can I Do

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading