Sukses

Entertainment

Chico Jerricho Perankan Sarwadi di film 'Surat Cinta Kartini'

Fimela.com, Jakarta Kebolehan berakting Chico Jerikho akan kembali diuji. Kali ini ia akan memerani sosok Sarwadi dalam film 'Surat Cinta Kartini'. Film fiksi yang akan mengambil latar belakang sejarah pada era Kartini di tahun 1900an.

Untuk menyiapkan dirinya nanti. Maka Chico mulai berlatih menyesuaikan karakternya pada film itu. Apalagi waktu yang dibutuhkan terbilang sebentar, karena mulai bulan Agustus sudah memulai proses syuting.

Chico Jerikho. via twitter

"Beberapa minggu ini persiapan untuk film ini, masih workshop, masih proses. Semaksimal mungkin sampai sebelum mulai syuting udah dapet karakternya, syuting pertama tanggal 9 Agustus. Workhsop terus sih," kata Chico Jerikho di Pong Me, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Asmara Pevita Pearce-Chico Jerikho di 'Aach...Aku Jatuh Cinta!'

Untuk mendalami karakternya, Chico belajar menggunakan sepeda ontel. Cukup sulit baginya untuk menggunakan sepeda antik dari era 1900an ini. "Salah satu yang bikin tertantang bagaimana saya menunjukkan sosok Sarwadi ini di era 1900an, saya jarang naik speda ontel. Saya belajar seharian," sambungnya.

Chico Jerikho menerima dua penghargaan di IMA 2015. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Lebih lanjut Chico juga harus mendalami dialeg Jawa untuk memerani Sarwadi. "Belajar dialeg, bagaimana mendalami karakter Sarwadi," terusnya.

Di film ini, Sarwadi adalah tukang pos di era 1900an yang bertugas mengantarkan surat-surat Kartini (Rania Putri Sari). Setelah berulang kali bertemu dengan Kartini, akhirnya Sawardi menaruh hati pada Kartini. Setelah mendapat Piala Citra, banyak yang menantikan akting Chico Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading