Sukses

Entertainment

Komentar Model Rambut Taeyang BigBang

Fimela.com, Jakarta Penampilan menjadi keharusan bagi seorang penyanyi. Begitu pula dengan Taeyang BigBang. Penampilannya selalu berubah dari waktu ke waktu, terutama model rambutnya.

Jadi, tidak benar jika dikatakan Taeyang anggota BigBang yang paling jarang mengganti gaya rambutnya. Dari sejumlah foto yang diunggahnya di Instagram miliknya, ada beragam model rambut cowok bernama asli Dong Young Bae itu.

(Baca juga: Kisah Cinta Min Hyo Rin - Taeyang BingBang Picu Kemarahan Fans)

Taeyang BigBang memiliki model rambut yang unik (Instagram/@youngbae)

Misalnya, Taeyang mengunggah model rambutnya pirang yang mekar. Dalam keterangan foto ia menulis, “saya suka rambut ini.” 

Komentar dari penggemarnya pun bermunculan. Ada yang memujinya tampan dengan model rambutnya tersebut. Namun,  ada juga yang menertawakannya. Seperti ditulis salah seorang penggemarnya dari Indonesia. “Ini lebay banget si rambutnya kek kesambet petir. udah gt dia suka ... wkwkwkk,” tulis pemilik akun amaliaryka. 

Taeyang BigBang berambut gimbal (Instagram/@youngbae)

(Baca juga: Min Hyo Rin - Taeyang BingBang Resmi Pacaran)

Cowok kelahiran 18 Mei 1988 itu juga mengunggah fotonya saat berambut gimbal berwarna coklat.  Seperti rambut pesepakbola asal Belanda Ruud Gullit. Meski begitu, tetap saja banyak orang yang menyukainya model rambut Taeyang BigBang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading