Sukses

Entertainment

Nate Ruess Sulit Kerjasama dengan Musisi Lain, Mengapa?

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang penulis lagu yang sangat berbakat dari Amerika, nama Nate Ruess tentu menjadi salah satunya. Vokalis band indie Fun ini pernah mendapatkan penghargaan prestisius Hal David Starlight Award.

Penghargaan ini diperuntukkan kepada para penulis lagu yang memiliki dampak signifikan dalam industri musik melalui lagu-lagu original mereka. Tersebut adalah para peraih penghargaan ini yaitu Taylor Swift, John Legend, Alicia Keys, Ne-Yo, Drake, Jason Mraz, John Mayer, dan Rob Thomas.

Foto profil Nate Ruess Launching Album 'Grand Romantic' (Wimbarsana/bintang.com)

Namun, ternyata penyanyi 33 tahun itu mengaku kurang bisa bekerjasama dengan musisi lain. Pasalnya, Nate merupakan sosok yang sangat memuja kesempurnaan dalam berkarya. Karenanya, ia pun mendapatkan banyak dukungan ketika memilih bersolo karir.

"Agak sulit bekerjasama dengan orang karena saya perfeksionis. Kalau soal album ini teman-teman mendukung dan produser mendukung saya untuk project solo," kata Nate.

Foto profil Nate Ruess Launching Album 'Grand Romantic' (Wimbarsana/bintang.com)

Pernah, ia berkolaborasi dengan Eminem serta P!nk dalam sebuah lagu berjudul Just Give Me A Reason. Namun bukan tanpa syarat ketika ia memutuskan untuk berkolaborasi dengan seseorang. Satu syaratnya adalah musisi atau penyanyi tersebut adalah orang-orang yang bisa menginspirasi.

"Saya bekerjasama dengan orang-orang yang menginspirasi. Kerjasama dengan Eminem, dan P!nk merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan mereka. Karena mereka adalah orang yang luar biasa," tukas Nate Ruess.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading