Sukses

Entertainment

Luncurkan Single Dadakan, One Direction Puncaki 55 Chart iTunes

Fimela.com, Jakarta Kehilangan seorang personel hebat tak membuat One Direction ciut nyali. Justru mereka membuat sensasi baru dengan dirlisnya sebuah single kejutan. Berkat hadiah 'dadakan' ini, 1D sukses jadi trending topic dan menguasai 55 chart iTunes.

Tanpa adanya pengumuman atau pertanda apapun, Harry Styles Cs tiba-tiba saja mencuri perhatian dunia lewat single berjudul Drag Me Down. Hampir seluruh radio ternama di Inggris memutarkan single anyar 1D tersebut. Seperti yang diduga, Directioners menggila.

Baca Juga: Zayn Malik Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari One Direction

Hal ini dibuktikan dengan hashtag #DragMeDown yang menjadi trending topic worldwide di Twitter. Mereka menyambut gembira hadiah dari para idolanya tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku terharu.

"Terlalu banyak drama belakangan ini. Dan lagu ini sukses menebus semuanya," ungkap akun @yaayzayn di Twitter.

Drag Me Down menjadi karya resmi pertama One Direction tanpa Zayn Malik. Diprediksi lagu ini akan menjadi andalan di album kelima One Direction yang akan datang beberapa bulan lagi.

Penasaran dengan lagu terbaru One Direction? Buruan kamu search di spotify, atau bisa juga dengan membelinya secara langsung di iTunes. Rasakan kekuatan 1D yang baru di Drag Me Down.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading