Sukses

Entertainment

‘Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV’ Berawal di Bangkalan dan Surabaya

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara teristimewa menyambut HUT ke-25 tahun SCTV telah disiapkan. Salah satunya adalah roadshow ‘Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV’ yang akan melakukan pemberhentian di lokasi keramaian yang tak diduga-duga.

Ikon utama roadshow ini adalah sebuah truk unik penuh hadiah akan mulai berkeliling ke 25 titik pemberhentian di 20 kota kota yang ada di 5 provinsi di Indonesia. Program ‘Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV’ ini akan berhenti di kota dua pertamanya yaitu Bangkalan dan Surabaya pada Sabtu, 1 Agustus ini, serta Sidoarjo dan Mojokerto di Minggu, 2 Agustus 2015.

Hujan Rejeki SCTV. Foto: Dok SCTV

Berbagai hadiah menarik akan diberikan secara langsung kepada peserta yang ikut serta dalam ‘Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV’. Jangan lewatkan kemeriahan ‘Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV’ di kotamu! Pantau terus perjalanan ‘Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV’ di sctv.co.id.

Baca Juga: SCTV Persembahkan Hujan Rejeki 25 Tahun SCTV

Program pencarian bakat menyanyi bagi anak-anak bertajuk ‘La Academia Junior Indonesia 2’ yang telah melakukan audisi di berbagai kota di Indonesia, kini telah menemukan bakat-bakat terbaik perwakilan daerahnya. Mengawali bulan Agustus yang teristimewa, SCTV akan menghadirkan lima peserta La Academia Junior Indonesia 2 secara bergantian pada program musik Inbox di setiap Sabtu dan Minggu.

Suasana audisi La Academia Junior 2 di Surabaya. (Foto: Bintang.com)

Lima peserta pertama akan menampilkan kemampuan menyanyi terbaiknya dalam Inbox episode Sabtu, 1 Agustus 2015 jam 06.30 WIB. Jadi jangan lewatkan rangkaian acara istimewa HUT ke-25 tahun SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading