Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Pamer Perut Seksi

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih merupakan salah satu selebriti Indonesia yang aktif di media sosial. Memang media sosial merupakan salah satu sarana antara artis dan penggemarnya. Artis kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini kerap kali memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari di Instagram.

Baca juga : Tyas Mirasih dalam Pusaran Artis Inisial TM

Baru-baru ini Tyas Mirasih mengunggah foto yang memperlihatkan ia sedang berolahraga. Jika diperhatikan pemain film Air Terjun Pengantin ini tampak rajin berolahraga. Pantas saja jika badan Tyas Mirasih semakin terlihat seksi dan mempesona terutama di bagian perut.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Pada postingan terbarunya di Instagram, Jumat (31/7/2015), Tyas Mirasih mengunggah foto yang memperlihatkan hasil kerja kerasnya selama ini. Perut anak dari pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias ini terlihat begitu kencang.

Pada foto tersebut tampak Tyas Mirasih berolahraga bersama kekasihnya, Raiden. Tyas Mirasih berpose berlutut dan tampak Raiden sedang berolahraga di belakangnya. Tyas sendiri mengenakan tank top berwarna fluorescent yang dipadu dengan celana hitam.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

"Gym date," tuls Tyas Mirasih sebagai caption foto tersebut. Tampaknya Tyas dan Raiden menghabiskan waktu bersama dengan berolahraga. Memang ini bukan pertama kalinya Tyas Mirasih memamerkan perut seksinya. Sebelumnya Tyas juga memperlihatan perut seksinya saat ia sedang berolahraga TRX.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mulai diketahui berpacaran pada pertengahan April 2015. Ini bukan pertama kalinya Tyas mempunyai seorang kekasih yang merupakan anak band. Sebelumnya Tyas pernah mejalin kasih dengan Bams vokalis Samsons, Tria vokalis band The Changcuters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading