Sukses

Entertainment

Klarifikasi Prilly Latuconsina Tentang Foto Bugil

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Prilly Latuconsina menjadi perbincangan publik. Pasalnya beberapa waktu lalu, artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Fotonya diedit kemudian digabungkan sedemikian rupa dengan foto lain sehingga seolah-olah Prilly sedang telanjang.

Baca juga: Jadi Korban Rekayasa, Prilly Latuconsina Kurangi Foto Bareng Pria

Prilly Latuconsina sendiri mengetahui pertama kali foto tersebut dari Twitter. Artis yang namanya melambung berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengetahui foto tersebut dari penggemarnya yang menemukan sebuah link berisi foto-fotonya yang tanpa memakai busana.

Prilly mengetahui beredarnya foto editan itu dari penggemarnya. Foto wajah Prilly yang sedang senyum direkayasa menggunakan tubuh orang lain dan seolah menunjukkan dirinya sedang tanpa busana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Prilly Latuconsina pun mengklarifikasi bahwa perempuan yang berada di foto tersebut bukan dirinya. "Waktu aku lihat foto tersebut, aku ketawa saja karena foto itu kelihatan hasil editan. Alhamdulillah, penggemarku adalah penggemar yang pintar. Mereka tahu jika itu bukan aku. Badannya juga beda jauh sama aku," jelas Prilly Latuconsina.

Demi memberikan efek jera kepada pelaku penyebaran foto bugil tersebut, Prilly Latuconsina melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya. Sebelum melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, Prilly sempat membicarakan kasus tersebut pada media.

Foto profil Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurutnya, pelaku yang menyebarkan foto bugilnya dirinya tersebut benar-benar amatiran karena hasilnya tidak sempurna. Namun Prilly Latuconsina sendiri belum bisa memastikan foto rekayasa tersebut merupakan ulah hatersnya.

Sebelumnya Prilly Latuconsina juga digosipkan sudah tak lagi perawan oleh haters. Menanggapi gosip tersebut, artis yang dikabarkan dekat dengan Aliando ini siap buktikan bahwa ia masih belum tersentuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading