Sukses

Entertainment

Menikahi Nycta Gina, Rizky Kinos Tampil Gagah

Fimela.com, Jakarta Entah bagaimana perasaan Rizky Kinos ketika menginjakkan kaki di Gedung Arsip Nasional, Tamansari, Jakarta Barat. Pasalnya, hari ini akan menjadi momentum bersejarah dalam hidupnya. Ia akan menikahi presenter Nycta Gina.

Baca juga: Nycta Gina Sah Menjadi Istri Rizky Kinos

Tiba sekitar pukul 12.30 WIB, Rizky tampak gagah dengan menggunakan pakaian adat Bugis. Apalagi ia datang dengan menggunakan mobil mewah Mini Cooper dan langsung disambut oleh keluarganya yang menjadi pengiring.

Rizky Kinos menghadiri akad nikah dengan didampingi keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak ada perkataan apapun yang dilontarkan oleh Rizky Kinos sebelum dipersilahkan memasuki ruangan akad nikah. Namun, ia dengan legowo melontarkan senyum kepada awak media yang sedang menyorotkan mata kamera kepadanya.

Seperti diketahui, Kinos dan Gina sudah berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Mereka selama ini tidak terlalu terekspos dalam hubungan asmaranya. Namun, semua terkuak ketika keduanya menjalani fiting baju pengantin beberapa waktu lalu.

Akad nikah Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, pada kesempatan tersebut, Nycta Gina mengatakan bahwa ia bersama Rizky Kinos sudah mempersiapkan pernikahan semenjak satu tahun belakangan. "Sudah siapin nikah dari setahun kemarin," tutur Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading