Sukses

Entertainment

Syuting Drama 'Reply 1988' Dimulai

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang pecinta drama 'Reply 1988' akhirnya terjawab. Drama baru saja memulai syuting kembali 31 Juli 2015 lalu. 'Reply 1988' dibintangi Day Hyeri, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum.

Franchise "Reply" menjadi salah satu drama TV kabel tersukses. Setelah sukses dengan seri "Reply 1997" dan diteruskan "Reply 1994", kini penonton diajak mundur jauh ke masa lalu yaitu "Reply 1988". Syuting drama ini dilakukan di UiJeongbu.

Pemain drama Reply 1988. Foto: Soompi

"Syuting pertama adalah pengambilan gambar untuk foto keluarga. Syuting sudah dilakukan dan secara resmi dimulai 31 Juli 2015. Jika syuting drama dilakukan di lokasi asli, maka filmnya dilakukan di sat lokasi," ujar salah satu sumber kepada Daily Sports.

'Reply 1988' bisa menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi di akhir tahun ini. Drama ini dijadwalkan mulai khir Oktober mendatang. Team drama 'Reply 1998' berharap saat mulai tayang, drama ini sudah selesai syuting separuh drama.

Pemain drama Reply 1988. Foto: Soompi

Produser Shin Won Ho mengatakan drama skenario 'Reply 1998' sedang direvsi. "Naskah drama ini terus direvisi untuk memberikan yang terbaik. Kami tak yakin bagaimana membolak-balikkan cerita tentang masa lalu dan sekarang. Ceritanya tentang beberapa keluarga dengan penampilan dan karakter yang berbeda-beda," ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading