Sukses

Entertainment

Naomi Campbell Dihukum 6 Bulan Penjara

Fimela.com, Jakarta Naomi Campbell telah dijatuhi hukuman enam bulan penjara di Italia. Pengadilan kota Sisilia memberi Naomi penangguhan masa tahanan Jumat (31/7/2015) lalu. Hukuman tersebut diberikan setelah dia melakukan penyerangan yang melukai mata seorang paparazzi Agustus 2009 silam.

Pengacara Naomi, Guido Carlo Alleva berjanji akan mengajukan banding terhadap keputusan tersebut. “Kami mengajukan banding terhadap keputusan insiden tahun 2009. Karena proses hukum sedang berlangsung, kami tidak bisa membicarakan masalah ini lebih lanjut pada saat ini,” kata Guido.

 Naomi Campbell (via theedgesusu.co.uk)

Fotografer Gaetano di Giovanni kala itu mengambil foto Naomi dan mantan kekasihnya, Vladimir Doronin. Mereka baru saja tiba di Lipari, Sisilia.

Gaetano mengabadikan momen saat Naomi dan Vladimir sedang melalui jalan-jalan sempit. Naomi pun memukul fotografer itu dengan tas dan menyebabkan salah satumatanya terluka.

 Naomi Campbell (via starrpowerent.com)

Baca Juga: Pacar Baru Justin Bieber Berusia 44 Tahun?

“Aku baru saja mulai mengambil gambar. Aku tidak menyangka akan mendapat reaksi seperti itu,” kata Gaetano.

Insiden yang dilakukan oleh Naomi Campbell ini menyebabkan Gaetano harus mendapatkan pengobatan. Pemulihannya memakan waktu tiga hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading