Sukses

Entertainment

Emilia Contessa Malu Denada Cerai

Fimela.com, Jakarta Penyanyi lawas Emilia Contessa yang notabene ibunda dari Denada merasa tak nyaman ketika harus menerima kenyataan rumah tangga anaknya bersama Jerry Aurum akan segera berakhir. Ia bahkan merasa malu karena banyak sekali kamera wartawan yang menyorot perceraian Denada.

"Saya malu betul ini ramai-ramai begini," kata Emilia Contessa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Denada. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, Emilia bersyukur karena Denada ternyata sangat tegar menjalani fase sedih dalam kehidupannya ini. Sebagai ibu, Emilia memang terlihat sangat terharu melihat titik noda dalam pernikahan anaknya menjadi santapan publik.

"Kalau saya lihat anak saya lebih tegar ketimbang saya. Saya enggak bisa begitu komplit merasakan perasaan Dena," ujar Emilia Contessa.

Emilia Contesa (Galih W. Satria/bintang.com)

Tentang sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi ini, keduanya tetap bertahan dalam keputusan cerai. Padahal hakim beberapa kali menghimbau kepada pasangan yang menikah di Bali, 15 Februari 2012 ini untuk memikirkan kembali keputusan cerai.

Baca juga: Hadapi Cerai Perdana, Denada: Hari Ini Berat Banget!

"Sekarang mediasi, kan harus dijalani pasangan yang mau bercerai, itu proses yang biasa. Cuma memang anaknya (Denada) sudah keukeuh sama pendirian. Suami (Jerry Aurum) juga bilang mantab untuk berpisah," tutur Emilia Contessa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading