Sukses

Entertainment

Virus Retro Wonder Girls Menyebar Cepat di Chart K-Pop

Fimela.com, Jakarta Para wanita cantik yang tergabung dalam Wonder Girls mencuri perhatian publik lewat aksi comeback mereka. Merilis single bernuansa retro berjudul 'I Feel You' pada 3 Agustus, grup yang bernaung di bawah JYP Entertainment ini menyebakan virus retro di musik K-Pop.

Seperti yang dibocorkan melalui video teaser beberapa waktu lalu, member Wonder Girls berdandan seksi dengan nuansa jadul. Mereka juga terlihat memegang instrumen musik sebagai pelengkap gaya mereka.

[Baca Juga: Yeeun Tegaskan Wonder Girls Tak Akan Manggung dengan Pakaian Renang](Yeeun: Wonder Girls Tak Akan Manggung dengan Pakaian Renang "")

Foto Teaser Wonder Girls (via soompi.com)

Konsep yang diusung Wonder Girls ini mendapat pujian dari para penikmat musik. Kostum, musik dan suasana yang dibangun begitu selaras dan tak terkesan setengah-setengah.

Ajaiabnya, single yang baru dirilis ini langsung menempati posisi puncak di realtime chart ternama Korea. Wonder Girls menjadi yag teratas di chart Melon, Mnet Music, Naver dan masih banyak lagi.

Wonder Girls (via koreaboo.com)

I Feel You menawarkan kesegaran terbaru sebagai kiprah comeback Wonder Girls sejak album terakhir mereka 2011 lalu. Lagu tersebut menjadi single andalan album Reboot yang bermaterikan 12 lagu.

Jadi...K-Popers, penasaran dengan gaya retro seksi ala Wonder Girls? Simak MV nya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading