Sukses

Entertainment

Helmi Yahya Deg-Degan Produseri Konser Akbar God Bless

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Helmi Yahya terhadap grup musik God Bless membuatnya tak pikir panjang menggelar 'Konser Musikkeren: Panggung Sandiwara God Bless'. Apalagi God Bless termasuk grup band legendaris Indonesia. Helmi tak menampik ada perasaan takut konsernya nanti sepi dari penonton.

"Yang membuat saya kembali karena rasa cinta saya dengan God Bless. Jadi promotor jantungnya ada 2, deg-degan ada penonton apa enggak," ungkap Helmi Yahya saat jumpa pers jelang konser God Bless di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Helmi Yahya (foto: liputan6.com)

Namun Helmi optimis Mengingat konser ini menampilkan band terbaik yang dimiliki Indonesia. Apalagi God Bless akan kembali mengulang konser di tahun 1975 dengan diiringin musik orkestra. Hal inipun yang membuat punggawa God Bless deg-degan.

"Kita optimis karena kita respek sama legenda Indonesia, God Bless grup band terbaik. Ini berbeda karna untukk pertama kalinya setelah tahun 75 bermain dengan orkestra. Inilah yang membuat God Bless deg-degan karena ada orkestra. Kalau featuring sama anak muda mereka pasti sudah biasa," jelasnya.

Preskon Konser Panggung Sandiwara God Bless (Wimbarsana/bintang) 

Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless rencananya bakal digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan pada 7 Agustus 2015 nanti. Rencananya konser ini bakal digelar selama 2 jam nonstop dengan menghadirkan 20 lagu hits milik God Bless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading