Sukses

Entertainment

Siap-Siap Yogyakarya, JKT48 Akan Hadir di Kota Gudeg

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para penggemar JKT48, khususnya yang berada di Yogyakarya. Pasalnya idol grup yang terdiri dari gadis-gadis remaja tersebut siap menghibur para penggemarnya.

Konser yang akan digelar pada 9 Agustus 2015 tersebut akan menampilkan lagu-lagu JKT48 yang sudah populer di telinga para penggemar. Konser bertajuk "MENGARUNGI SAMUDRA NUSANTARA MENGETUK PINTU HATIMU" itu sendiri akan dimulai pada pukul 6 sore di Jogja Expo Center.

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum konser, JKT48 juga akan menggelar Meet & Greet yang ditujukan untuk mempererat hubungan antara penggemar dan idolanya. Meet & Greet tersebut akan diadakan 1 hari sebelum konser dimulaiyaitu pada 8 Agustus 2015.

Harga tiket yang dijual untuk menonton konser tersebut sangat bervariasi. Mulai yang termurah yaitu Festival seharga Rp. 200.000 hingga VIP seharga Rp.300.000.

Untuk tiket festival, para pernggemar tak akan mendapatkan tempat duduk. Berbeda dengan VIP yang akan mendapatkan tempat duduk, glow stick serta snack.

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain konser, tiket Meet & Greet juga disediakan dengan harga Rp. 400.000. Sayangnya tiket Meet & Greet tak akan termasuk tiket konser jadi para penggemar harus tetap membeli tiket untuk menonton penampiln JKT48.

Bagi para fans JKT48 yang mengikuti Meet & Greet, mereka akan menadapatkan banyak keuntungan. Selain bisa mengikuti permainan dan mendapatkan coffee break, mereka juga bisa berfoto dengan para member JKT48.

Baca juga: Berat Badan Kinal Turun Akibat Masuk Tim KIII JKT48

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading