Sukses

Entertainment

Rizky Kinos, Suami Nycta Gina Ternyata Seorang Striker

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu merupakan hari yang membahagiakan bagi Rizky Kinos dan Nycta Gina. Pasalnya pada 2 Agustus 2015 pasangan selebriti ini resmi menjadi suami istri. Pernikah tersebut dilangsungkan di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat.

Namun siapa sangka ternyata suami Nycta Gina ini merupakan seorang striker. Presenter acara olahraga ini bermain untuk Menawan FC. Tentu saja klub tersebut bukanlah klub betulan akan tetapi seperti ajang berkumpul dengan teman-temannya.

Para pemain Menawan FC berfoto bersama Rizky Kinos dan Nycta Gina. (via Instagram)

Pada saat resepsi pernikahan Rizky Kinos dan Nycta Gina, para pemain Menawan FC pun mengucapkan selamat. Mereka juga mengirimkan papan bunga yang lengkap dengan tulisan Menawan FC.

Para pemain Menawan FC menyebutkan jika sosok Rizky Kinos merupakan striker yang ganteng. Mantan VJ MTV memakai nomor punggung yang benar-benar unik yaitu 69.

Rizky Kinos dan Nycta Gina saat resepsi pernikahan. (via Instagram)

Rizky Kinos sendiri merupakan fans dari salah satu klub Inggris, Liverpool. Hal tersebut terlihat dari postingannya di akun Instagramnya. Ia sempat berfoto dengan para pemain Liverpool saat mereka berkunjung ke Indonesia.

Baca juga: Rizky Kinos : Kita Emang Tidak Sama dan Tidak Akan Pernah Sama

Tampaknya bidang olahraga sudah melekat pada diri Rizky Kinos. Suami Nycta Gina ini tercatat pernah membawakan beberapa acara olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading