Sukses

Entertainment

Dekat dengan Laudya Cynthia Bella, Ben Kasyafani: Gue Terima Aja

Fimela.com, Jakarta Pada sebuah acara beberapa waktu lalu, Ben Kasyafani sempat 'dijodohkan' dengan Laudya Cynthia Bella, bahkan mereka pun sempat berfoto bareng. Inilah yang membuat para penggemar masing-masing langsung mendukung kedekatan mereka.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Ungkap Hubungannya dengan Ben Kasyafani

Saat dimintai pendapat soal dukungan baik dari fans, Ben Kasyafani hanya mengamini. Baginya, jika ada kebaikan dalam sesuatu ia bakal siap menerima. "Kalau ada doanya baik gue terima aja," kata Ben Kasyafani di acara Halal Bi Halal sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8).

Foto profil Laudya Chintya Bella (Wimbarsana/bintang.com)

Pada beberapa kesempatan, Bella masih bungkam ketika diklarifikasi tentang hubungan kedekatannya dengan mantan suami Marshanda itu. Ben pun demikian, ia tak mau blak-blakan terkait hal yang masih hangat dibicarakan ini.

"Nggak lah, ya gitu deh. Malu deh gue, jadinya tengsin," ucap Ben.

Preskon Transformers Age Of Extinction (Galih W. Satria/bintang.com)

Soal intensitas pertemuan mereka, Ben mengaku tak pernah sengaja kencan berdua. Hanya ketika ada pekerjaan saja, Ben dan Bella bertemu. "Nggak pernah jalan, pas ada kerjaan aja," tutur Ben Kasyafani.

"Saat itu kita ada kerjaan bareng sama Laudya Cynthia Bella dan Indra, itu memang gimicknya disuruh gitu. Buat gimmick di suatu acara seru-seruan aja, kebetulan seru dan diangkat media. Jadi rame deh," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading