Sukses

Entertainment

Malunya... Cristiano Ronaldo Ditolak Cewek di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Demi seorang Cristiano Ronaldo, hampir semua wanita rela melakukan apapun. Namun herannya, pria seganteng ini malah mengalami hal memalukan karena sempat ditolak wanita cantik di depan umum. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ketahuan 'Menguntit' Margot Robbie

Coba saja lihat video yang beredar lewat YouTube berikut ini. Rekaman yang tak lain adalah iklan produk headset milik Cristiano Ronaldo ini menunjukkan penampilan Cristiano yang menyamar jadi pria gemuk dan berjenggot.

Momen ketika Cristiano Ronaldo ditolak wanita cantik (via Youtube.com)

Dengan penampilan yang tak bisa dikenali seperti itu, dia menunjukkan keahlian bermain bola di tengah-tengah kota. Sedihnya, ternyata tak ada satu pun orang kagum dengan gaya sang bintang lapangan hijau dan cenderung cuek saat Cristiano mengajak mereka bermain.

Ironisnya lagi, dia sempat mendapat penolakan dari seorang wanita cantik yang melintas. Cristiano rupanya cuku terpesona dengan wanita tersebut sehingga meminta nomer sang perempuan. Bukan sambutan, justru penolakan yang diperoleh.

Meski ditolak sana-sini, namun semangat Cristiano untuk bermain seolah tak pernah padam. Dia terus menunjukkan kemampuan dan tak hentinya menghampiri banyak orang yang lewat.

Pada akhirnya, penolakan itu terbayar sudah. Ketika dia membuka penyamarannya, semua orang langsung histeris, kemudian menghampiri dan mengambil gambarnya. Well, sepertinya kebanyakan orang hanya memandang Cristiano Ronaldo dari fisik ya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading