Sukses

Entertainment

Joshua Ledet, Solois Baru Pencuri Hati Michelle Obama

Fimela.com, Jakarta Negeri Paman Sam kembali melahirkan seorang penyanyi dengan potensi menjanjikan. Dia adalah Joshua Ledet, seorang 'jebolan' pencarian bakat menyanyi American Idol yang siap menebar ancaman bagi para penyanyi ternama Hollywood.

Penyanyi yang terinfluence musik RnB dan soul ini lahir dari keluarga musikus. Terjun sebagai penyanyi profesional sejak usia 16 tahun, namanya mulai banyak dikenal setelah mengikuti American Idol.

Joshua Ledet diundang Michelle Obama tampil di Gedung Putih

Menjadi juara ketiga di ajang tersebut, Joshua Ledet juga pernah diundang secara khusus ke Gedung putih oleh Michelle Obama. Dalam acara bertajuk Memphis Soul tersebut, Joshua tampil dengan sederet artis besar seperti Justin Timberlake dan Queen Latifah.

Di tahun 2015 ini, Joshua Ledet ingin menuangkan sisi kreatifnya dalam bermusik. Sebuah album berisi lagu-lagu ciptaannya telah disiapkan. Sebagai pembuka, lagu keren berjudul Love Can Do dilempar ke pasaran. Dan hasilnya cukup memuaskan.

Justin Timberlake mendapat penghargaan dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2015. (foto: ibtimes)

Berada di bawah naungan Warner Music Indonesia, Joshua Ledet siap merebut hari para penikmat musik dengan suaranya yang berkarakter khas RnB. Beberapa kritikus menyebut Joshua Ledet sebagai 'the next big thing'.

Penasaran dengan penyanyi keren penakluk hati Michelle Obama ini? Dengarkan single perdana Joshua Ledet, Love Can Do berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading