Sukses

Entertainment

Asal Ada AC, Dina Lorenza Tak Masalah Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Dina Lorenza masih laris sebagai pemeran sinetron. Karena tak memiliki pengasuh bayi, ia pun harus membawa anak-anaknya ke lokasi syuting. Menurut Dina, ketika di lokasi syuting pun anak-anaknya lebih suka berada di dalam mobil yang ada AC-nya.

"Alhamdulillah yang penting mereka di mobil AC nyala, dia bisa main game," kata Dina di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Dina Lorenza kapok menggunakan jasa baby sitter (Twitter)

Dina menambahkan jika di lokasi syuting justru banyak yang membantunya. Sejak anak pertamanya, Dina memang sudah kerap membawa mereka ke lokasi syuting.

"Iya, bawa ke lokasi syuting, banyak yang mau bantuin, bisa saya tidurin dulu sebelumnya. Atau biasanya dibawa ke mobil. Anak saya alhamdulillah dari anak pertama udah biasa ke lokasi syuting," tutur Dina.

Dina Lorenza (Twitter)

Kebiasaan Dina membawa anak-anaknya ke lokasi syuting tersebut ternyata sudah mendapatkan izin dari suaminya. Karena itulah, Dina merasa lebih tenang. "Saya ada perjanjian dengan suami, boleh kerja tapi gak boleh keteteran jaga anak," tukas Dina.

Seringnya berada di lokasi syuting, Dina dan suami pun memiliki waktu-waktu khusus untuk anak-anaknya ketika week end. "Dan sama suami berusaha untuk itu (quality time), seminggu sekali jalan bareng. Berenang atau ke rumah mertua," tandas Dina Lorenza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading