Sukses

Entertainment

Marshanda Di-bully di Sosmed, Ben Kasyafani Ogah Ikut Campur

Fimela.com, Jakarta Sebagai mantan suami, Ben Kasyafani tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Marshanda. Bukan karena menolak memberikan perhatian, namun Ben tak ingin ikut campur dalam masalah privasi wanita yang dikabarkan menjalin kasih dengan pesinetron Egi John itu.

Seperti ketika disebut tentang banyaknya kecaman yang dialamatkan kepada Marshanda beberapa waktu lalu di jejaring sosial karena foto-foto seksi yang diunggah artis bersangkutan. "Waduh, kalau itu gue enggak tahu deh," kata Ben Kasyafani di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Baca juga: Diam-diam Ben Kasyafani Pantau Percintaan Marshanda dan Egi John

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/bintang.com)

Ben merasa tak memiliki hak untuk ikut serta atau memberikan nasehat kepada artis yang akrab disapa Caca itu karena sudah tak memiliki hubungan apa-apa. Ia mengatakan antara dirinya dengan Caca sudah memiliki ranah privasi masing-masing.

Sekadar mengomentari hubungan antara Caca dengan Egi, Ben tak mau. Ia hanya bisa mendoakan. "Kita udah punya urusan masing-masing, siapa pun yang seneng kita dukung. Kalau dia seneng gue mendukung aja," tutur Ben.

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera. (via Instagram/Marshanda)

Meski komunikasi dengan Caca tak berlangsung dengan sering, namun Ben pernah sesekali bertemu. Ia mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik. "Sama Caca sempet ketemu, sejauh ini alhamdulillah baik, gue doakan bisa sehat dan bahagia," tandas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading