Sukses

Entertainment

Ali Larter Kembali Bermain di 'Resident Evil: The Final Chapter'

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Ali Larter resmi akan kembali membintangi film 'Resident Evil: The Final Chapter'. Di Film yang diadaptasi dari video game best-selling garapan developer Capcom itu Nantinya ia akan kembali berperan sebagai Claire Redfield.

Claire Redfield (Ali Larter) merupakan Adik kandung dari Chris Redfield yang merupakan anggota militer Stars. Ia diselamatkan oleh Alice (Milla Jovovich) saat dipengaruhi oleh alat pengendali yang dibuat oleh Umbrella Corporation. Akhirnya mereka berdua menuju Los Angeles untuk menyelamatkan sisa-sia manusia yang terkurung di sana.

Milla Jovovich dan Ali Larter. Foto: Cinemablend

'Resident Evil: Extinction' dan 'Resident Evil: Afterlife' merupakan dua film sekuel Resident evil yang pernah dibintangi oleh aktris Pemeran serial televisi Heroes tersebut. Di sekuel film terbarunya itu ia akan kembali berpasangan dengan aktris Milla Jovovich.

Baca Juga: Rachel McAdams Diincar Marvel Bermain di 'Doctor Strange' 

'Resident Evil: The Final Chapter' merupakan sekuel terakhir dari film Resident Evil arahan sutradara Paul W.S. Anderson. Sebelumnya film ini sempat tertunda karena sang pemeran utama Milla Jovovich sedang hamil anak keduanya. Karena itu proses Syutingnya baru berjalan kembali pada tahun 2015.

Ali Larter. Foto: Cinemablend

Dikabarkan Saat ini tim produksi tengah mengambil gambar di kota Cape Town, AFrika Selatan. Film 'Resident The Final Chapter' ini diperkirakan baru akan selesai pada tahun 2016 mendatang. Jadi kita tunggu saja aksi si cantik Ali Larter di film ini nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading