Sukses

Entertainment

Usung Adat Sunda, Sule Gelar Resepsi Khitanan Mewah

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule menggelar resepsi khitanan yang begitu mewah untuk putra ketiganya, Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna. Bahkan acara khitanan ini persis seperti gelaran resepsi pernikahan dengan dilangsungkan di hotel berbintang lengkap dengan konsep adat yang kental. Sule mengusung adat Sunda di acara tersebut.

Menurut Indro Warkop, mewah itu relatif. Sebab ia yakin Sule dapat menggelar acara resepsi khitanan yang lebih mewah dari itu. "Dibilang mewah, enggak juga. Saya yakin kalau Sule mau bisa lebih mewah dari itu. Dia mengaktualisasikan dirinya lewat acara ini. Sule yang suka budaya," kata Indro Warkop di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2015).

(Baca juga: Kecil Berkualitas, Kado Tukul Arwana Buat Anak Sule)

Acara khitanan dari putra komedian Sule ini memakai adat Sunda. Menunjukkan kecintaan Sule akan kesenian. (Wimbarsana/Bintang.com)

Senada dengan Indro, Andre Taulany juga memiliki penilaian yang hampir sama. Andre mengakui pribadi Sule yang begitu cinta dengan sukunya sebagai orang Sunda dan direalisasikan ke dalam acara khitanan anaknya.

"Kita kan tahu Sule memang cinta sama tradisonal Sunda. Tadi juga ada prosesi penjemputan pengantin sunatnya, ada tari-tarian Sunda, pokoknya serulah," ungkap Andre.

Prosesi khitanan Rizwan Fadillah Adriansyah Sutisna menggunakan adat Sunda. Acara ini berlangsung meriah dengan datangnya para tamu yang tidak sedikit dari kalangan artis, seperti Tukul, Parto, dan Ferry Maryadi. (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun setidaknya, Dicky Chandra yang juga hadir di resepsi itu mengakui kemegahan resepsi khitanan putra ketiga Sule. Bahkan acara ini jauh lebih mewah dibandingkan dengan pernikahannya dulu. "Suasanya luar biasa. Dibanding sama pernikahan saya lebih ramai ini. Menurut saya sih mewah. Saya ketemu Wakil Gubernur Jawa Barat, sudah kayak pernikahan nih," ujar Dicky.

Sebenarnya, sah-sah saja Sule menggelar resepsi khitanan yang begitu mewah mengingat dirinya memang mampu dan tidak merugikan pihak manapun. Apalagi hal itu dilakukan demi buah hatinya tercinta. "Ya kalau mampu kenapa enggak. Kan buat menyenangkan anaknya," kata Eko DJ di waktu berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading