Sukses

Entertainment

Bawa Pisau 25 Cm, Pierce Brosnan Diamankan Petugas Bandara

Fimela.com, Jakarta Pierce Brosnan telah menorehkan malu ke wajahnya sendiri. Pasalnya ia mencoba untuk membawa pisau sepanjang 10 inch (25,3 cm) dalam tas tangannya melalui sistem keamanan bandara.

Kejadian tersebut terjadi di bandara Burlington, Vermont, Minggu (2/8/2015). Saat itu, ia akan pergi bersama Paris, putra bungsunya dengan Keely Shaye Smith.

 Pierce Brosnan (via dailymail.co.uk)

Tak ayal, ia pun ‘ditarik’ ke pinggir oleh petugas bandara setelah pisau tersebut terlihat ada di dalam tasnya saat proses scanning. Menurut saksi mata, pemeran Bond itu marah dan terhina karena petugas mengambil pisau lipat untuk berburu tersebut.

Jangankan sebuah pisau, tongkat baseball pun tidak diperbolehkan masuk kabin. Namun Pierce, yang diduga akan ke Detroit, tak mengindahkan peraturan tersebut.

 Pierce Brosnan (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Aksi Seru James Bond di Trailer Terbaru 'Spectre'

Ia terlihat syok saat berkata pada Paris, “Aku tidak percaya mereka melakukan ini.”

Ia dan putranya kemudian dibawa ke ruangan lain untuk pemeriksaan kedua, baru setelah itu melalui proses scannig lagi dan diperbolehkan lewat. Tak lama, Pierce Brosnan dan Paris terlihat mengisi waktu dengan makan siang dan minum kopi sebelum masuk ke pesawat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading