Sukses

Entertainment

Bertrand Antolin-Nikita Mirzani Syuting Film Horor

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Bertrand Antolin ternyata bukan hanya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Bertrand dan Nikita Mirzani kemungkinan besar sedang syuting film bersama. Film tersebut sepertinya akan bergenre horor.

Hal tersebut terungkap setelah Bertrand dan Niki (sapaan akrab Nikita Mirzani) kompak mengunggah foto mereka di Instagram pada Senin (3/8/2015) kemarin Keduanya sama-sama mengunggah foto yang memperlihatkan Nikita dengan pipi berdarah.

Bertrand Antolin-Nikita Mirzani. (foto: Instagram)

"On set shooting horor with @nikitamirzanimawardi," tulis Bertrand. Sayangnya, ia tidak menyebutkan judul film horor yang dibintanginya itu. Berbeda dengan Bertrand, Niki memberikan keterangan yang lebih spesifik. "Susahnya cari uang, jam segini masih 'nguli'. New movie, 'Jakarta Mistis'," tulis Nikita Mirzani. 

Baca Juga: Bertrand Antolin Jadi Kakak Tertua di 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Melihat postingan Niki tersebut bisa dibilang kalau ‘Jakarta Mistis’ akan menjadi judul film mereka. Namun belum diketahui secara pasti apakah judul tersebut benar-benar judul film horor baru mereka atau masih akan mengalami perubahan.

Bertrand Antolin-Nikita Mirzani. (foto: Instagram)

Terlibatnya Bertrand di film ini semakin menambah daftar proyek lain para pemain sinetron GGS yang dikabarkan akan segera berakhir. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari film Bertrand Antolin dan Nikita Mirzani ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading