Sukses

Entertainment

Liburan ke Belanda, Syahrini Dijemput Dash Berlin

Fimela.com, Jakarta Baru saja Syahrini mendaratkan kakinya di Indonesia setelah beberapa waktu lalu melakukan wisata ke Eropa. Banyak kota di Benua Biru yang menjadi target Syahrini untuk dikunjungi. Beberapa di antaranya adalah Perancis, Amsterdam, Monaco, Monte Carlo, Ibiza, Maccadocia, dan lainnya.

"Banyak note di iPhone aku, tempat-tempat yang mau aku datengin, aku datangin. Ke Perancis, Amsterdam, Monaco, Montecarlo dan lainnya," ujar Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

(Baca juga: Syahrini Rayakan Ulang Tahun di Coppadocia)

Syahrini (Instagram)

"Alhamdulillahnya waktu aku bisa keliling ke Amsterdam, Belgia, Monaco, Venice, Istanbul, Cappadocia. Pernah mimpi naik balon di sana, alhamdulillah udah bisa injakkan kaki di sana. Lalu stay di Barcelona baru Ibiza," tutur Syahrini.

Syahrini sendiri begitu menikmati liburannya. Apalagi pada beberapa tempat ia bisa bertemu dengan teman-teman internasionalnya, salah satunya adalah Dash Berlin, grup musik EDM yang dimotori oleh DJ kenamaan dunia Jeffrey Sutorius.

"Tadinya aku mau ketemu Paris Hilton di Ibiza, dia kan nge-DJ, hanya saja waktunya dia padat banget, ga jadi ketemu. Kalau Dash ketemu di Amsterdam, pas landing dia jemput. Dia dua minggu lagi mau ke sini," ujar Syahrini.

Syahrini (Instagram)

Saking serunya menikmati alam Eropa, Syahrini pun tak merasa bahwa ia lebih banyak berada di luar ruangan yang bersuhu sampai 39 derajat celcius. Selain berlibur ia juga melakukan syuting videoklip berjudul Tak Punya Hati.

(Baca juga: Keindahan Santorini Melengkapi Kecantikan Syahrini)

"Oleh-olehnya hitam karena summer 39 derajat. Karena summer aku syuting di outdoor jadi oleh-olehnya hitam sampai kaki," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading