Sukses

Entertainment

Main Film Horor Kastil Tua, Ajun Perwira Tak Percaya Mistis

Fimela.com, Jakarta Wajah Ajun Perwira memang sudah malang melintang di industri perfilman tanah air. Beberapa kali Ajun pernah tampil di film bergenre horor. Namun siapa sangka, Ajun ternyata tak mempercayai hal-hal mistis. Hal ini juga terjadi saat dirinya syuting film Kastil Tua

"Enggak ada yang aneh-aneh karena aku enggak percaya. Selama syuting adegan di film ini, kita enggak macem-macem. Kalau mau ngapain saja mesti dipikir-pikir," ungkap Ajun Perwira di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Suasana berbeda dirasakan Ajun  Perwira saat berperan di film ini.

Ajun memiliki caranya tersendiri untuk mendalami karakter sebagai Tristan. Ia memilih untuk langsung datang ke tempat syuting dan bertemu lawan mainnya di Kastil Tua. Lawan main Ajun dalam film garapan Chiska Doppert ini yaitu aktris cantik Kimberly Ryder.

Baca Juga: Perjuangan Lulus Ajun Perwira di 'Catatan Akhir Kuliah'

"Pendalaman chemistry langsung di lokasi biar ngeh sama tempatnya. Selain itu juga biar kena akting dengan lawan main," sambung pemain film Catatan Akhir Kuliah ini.

Preskon Film Kastil Tua (Wimbarsana/bintang.com)

Ketidakpercayaan Ajun Perwira terhadap hal mistis memang sudah sepatutnya dihargai. Selain Ajun dan Kimberly Ryder, film Kastil Tua juga dibintangi oleh Josiah Hogan, Alina Saraswati dan Dewi Amanda. Film yang mengambil lokasi syuting di Kelly’s Castle, Malaysia ini telah rilis sejak 6 Agustus 2015 di bioskop-bioskop tanah air. 

What's On Fimela
Loading