Sukses

Entertainment

Rossa: Aksi Magenta Orchestra Bakal Bikin Penonton Tercengang

Fimela.com, Jakarta Rossa bahagia didapuk menjadi salah satu Bintang yang tampil di konser 'Tribute to Composser Magenta Orchestra'. Bagi Rossa, konser ini jelas berbeda lantaran dipegang oleh komposer sekelas Andi Rianto. Bahkan Rossa optimis penonton yang hadir bakal tercengan melihat suguhan kelas wahid ala Magenta Orchestra

"Kayaknya orang harus banyak yang datang, harus penuh karena Magenta Orchestra bakal tampil tribute buat composser. Kalau musik sudah dipegang sama Andi Rianto yang pasti bakal bikin orang tercengang. Saya juga terimakasih diikutsertakan dalam konser yang pasti bakal dikenang," ucap Rossa saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Baca Juga: Rossa Baru Tahu Bisnis Karaokenya Disomasi

Foto Preskon All Eyes To Ice (Deki Prayoga/bintang.com)

Menjadi bagian dari konser tersebut, Rossa bakal membawakan beberapa lagu karya komposer terkenal, salah satunya Melly Goeslaw. Tiga lagu di antaranya dibawakan Rossa secara medley.

"Aku enggak nyanyi lagu sendiri. Nyanyi 3 medley lagu cepat dan dua lagi lagu slow, tributenya Melly," jelas Rossa.

Foto Preskon All Eyes To Ice (Deki Prayoga/bintang.com)

Andi Rianto menambahkan, sebanyak 30 lagu dipersiapkan dalam konsep medley. Meski begitu, dia yakin penampilan Magenta Orchesta dan para penyanyi pendukung akan memeriahkan gelaran konser ini. "Dari 30 lagu, rata-rata dibawakan secara medley dan pastinya menghibur," ujar Andi.

Selain Rossa, nama-nama seperti Kunto Aji, Ruth Sahanaya, Judika, Maudy Ayunda, Ari Lasso, Harvey Malaihollo masuk ke dalam deretan penyanyi yang bakal tampil. Konser 'Tribute to Composer Magenta Orchestra' sendiri rencananya bakal digelar pada 9 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading