Sukses

Entertainment

Aktor Peraih Piala Oscar 2009 Resmi Bintangi Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Prekuel dari film Harry Potter, [Fantastic Beasts and Where to Find Them ](2259077 "")akan kedatangan satu aktor komedi lagi. Sebelumnya, Dan Fogler telah resmi bergabung. Kini giliran aktor komedi peraih piala Oscar 2009, Collin Farrel yang menyatakan keterlibatannya.

Warner Bros selaku pihak produksinya telah mengumumkannya. Farrel nantinya akan melakoni peran sebagai karakter Graves yang merupakan seorang penyihir. Meski belum diketahui pasti seperti apa perannya, namun yang pasti ia akan sangat berhubungan dengan karakter utama News Scamander (Redmayne).

Poster film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via todayfm.com

Sama seperti di film Harry Potter, bangku penulis masih diisi oleh J.K. Rowling. Film ini menceritakan 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai. Wajah imut Harry (Daniel Radcliffe) dipastikan tak akan muncul di film ini.

Baca Juga: Dubber Kung Fu Panda Siap Bintangi Spinoff Harry Potter

Farrel kini juga sedang terlibat dalam serial televisi True Detective. Film terakhirnya, The Lobster berhasil mendapatkan penghargaan dari Cannes Film Festival bulan Mei lalu.

Collin Farrell. Foto: buro247. com

Kabar keterlibatan Collin Farrel ini menambah semarak film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Nama-nama yang resmi bergabung di film spinoff Harry Potter selain Farrel yaitu Dan Fogler, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Ezra Miller dan Alison Sudol. Rencananya, film akan rilis pada 18 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading