Sukses

Entertainment

Syahrini: Aku Bukan Seniman Settingan!

Fimela.com, Jakarta Selama ini, sudah banyak trend ataupun jargon yang telah dikeluarkan oleh Syahrini. Tak heran ketika banyak pihak yang menyatakannya sebagai seorang trend setter dalam dunia hiburan tanah air. Sebut saja terkait baju-baju muslim yang pernah dipakai Syahrini kemudian menjadi trend di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Disebut Jomblo, Syahrini: Kata Siapa Single?

Salah satunya adalah busana yang disebut Gamis Syahrini. Busana ini pernah booming di kalangan wanita Indonesia. Apalagi ketika momentum Ramadan dan Lebaran tiba, banyak masyarakat yang mencarinya.

Syahrini tengah menikmati pemandangan indah di Monaco. (Photo : Instagram)

Namun, Syahrini sendiri ternyata tak mau disebut sebagai seorang pembuat trend atau trendsetter di masyarakat. "Aku ga pernah menasbihkan diri sebagai trendsetter. Alhamdulillah kalau banyak yang jiplak," ujarnya di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Pun begitu, ia merasa bersyukur karena masih banyak orang yang memperhatikan dan mengikutinya. Lebih senang lagi ketika beberapa trend yang berasal darinya membuka pintu rezeki bagi orang lain.

'Princess' Syahrini on Buddha to Buddha. (via Instagram)

"Sepanjang fashion yang aku pakai jadi trend, alhamdulillah aja. Apalagi ketika pedagang atau pengerajin jadi giat," tukas pemilik jargon Cetar Membahana itu.

Disinggung tentang trend atau jargon anyar yang bakal dikeluarkan, Syahrini tak tahu-menahu. Ia mengaku beberapa gimmick seperti 'maju mundur cantik' atau jargon 'sesuatu' muncul secara spontan tanpa adanya rekayasa.

"Gimmick ga bisa dirancang. Semua spontan. Aku bukan seniman settingan gimmick. Aku seniman spontanitas," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading