Sukses

Entertainment

'A Night to Remember', Raisa Bakal Tampil Simpel dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan Raisa jelang konser kolaborasi bersama Afgansyah Reza bertajuk A Night to Remember. Semisal menyiapkan kostum, agar bebas bergerak, Raisa memilih konsep simpel namun elegan dan tetap memperlihatkan jati diri seorang Raisa.

"Kalau kostum seperti saya apa adanya, yang simpel, elegan tapi tetap terlihat muda. Saya enggak mau yang ribet-ribet supaya bisa bebas gerak di atas panggung," kata Raisa saat jumpa pers jelang konser di Brewekz, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Raisa dan Afgan Berbagi Panggung di Konser All Eyes to ICE

Raisa mengaku tidak banyak menyiapkan kostum untuk konser yang menjadi rangkaian kegiatan All Eyes to Ice 2015 ini. Sebab, ia hanya akan tampil membawakan 12 lagu hits selama konser berlangsung.

Baca juga: Raisa dan Afgan Berbagi Panggung di Konser All Eyes to ICE

"Enggak ada, cuma satu kostum saja karena lagunya juga cuma 12. Kalau ganti-ganti kayaknya agak sayang," ungkapnya.

Foto Preskon All Eyes To Ice (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski hanya 12 lagu, Raisa memastikan aksinya bakal berbeda dari konser-konser sebelumnya. Selain diaransemen ulang, di antaranya jarang dibawakan Raisa. Bahkan, dia memastikan konser kali ini bakal berbeda dari konser tunggalnya beberapa waktu lalu. "Saya bakal nyanyi lagu-lagu yang memang ditunggu dan seru-seru," ujar Raisa antusias.

Konser dua musisi berbakat Raisa dan Afgansyah Reza dijadwalkan berlangsung pada 8 Agustus 2015 besok di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Selain itu, All Eyes to Ice juga menggelar konser A Tribute to Composser Magenta Orchesta yang digelar keesokan harinya pada 9 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading