Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Cari Warisan Olga Sampai ke Ujung Kulon

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra menjadi salah satu pemain di film Warisan Olga. Sesuai dengan judulnya, film tersebut akan mengangkat cerita seputar mendiang Olga Syahputra. Para pemain Warisan Olga sudah melakukan proses syuting sejak beberapa waktu lalu.

Billy pun sempat memamerkan fotonya ketika berada di salah satu lokasi syuting film yang disutradarai Raymond Handaya itu. Baru-baru ini Billy tengah melakukan syuting di kawasan Pulau Puecang, Ujung Kulon, Jawa Barat. Syuting di lokasi tersebut baru berakhir pada 3 Agustus lalu. Billy membagikan pengalamannya lewat beberapa foto yang diunggahnya lewat Instagram.

Billy Syahputra syuting film 'Warisan Olga'. foto; Instagram

Dalam salah satu foto, Billy terlihat sedang duduk termenung di atas pohon besar. Tak satu pun orang yang tahu apa yang sedang ada di dalam pikirannya. Mungkin saja ia teringat mendiang sang kakak, Olga Syahputra.

Baca Juga: Billy Syahputra Jadi Tukang Ngibul di 'Warisan Olga'

Sementara itu, para Ababil (sebutan fans Billy Syahputra) langsung memberikan berbagai komentar. Tak sedikit netter yang bertanya-tanya apa yang sedang dilakukannya di atas pohon. "Bang billy ada-ada saja deh tingkahnya. Makin bikin kangen aja nih si abang!" tulis seorang Ababil.

 

Looking for treasure 💎 #WarisanOlgaMovie #CMI #rapifilm

Foto kiriman Billy Syahputra (@bilsky16) pada

Selain itu, Billy juga mengunggah foto dirinya yang sedang menatap batuan karang. Billy terlihat membawa sebuah cangkul kecil di bahunya. "Llooking fot treasure. #WarisanOlgaMovie #CMI #rapifilm " tulis Billy di bagian kepsyen foto.

Sementara itu, Warisan Olga akan menceritakan tentang Billy yang pergi ke sebuah pulau untuk mencari harta karun. Selain Billy Syahputra, film produksi Rapi Films dan CMI Productions itu juga dibintangi oleh Chand Kelvin, Tara Budiman, Chika Waode, Enzy Storia dan Mongol Stres. Rencananya, film ini akan dirilis pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading