Sukses

Entertainment

Dimas Anggara 'Ngeles' Terus Ditanya Soal Nikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Dimas Anggara  diketahui sudah bertunangan dengan kekasihnya. Wanita asal Singapura bernama Nicole Jiawen Lee. Bahkan Dimas sempat memposting foto-foto kebahagian bersama calon istri di akun media sosialnya. Sayangnya Dimas enggan berbagi tentang persiapan pernikahannya dengan Nicole.

Dimas kerap 'ngeles' setiap dilontarkan pertanyaan seputar pernikahannya. Justru dia lebih antusias menjelaskan soal film terbarunya berjudul Magic Hour. Bahkan sikap sama tetap diperlihatkan Dimas saat disinggung dukungan Nicole atas film tersebut.

(Baca juga: Dimas Anggara Menikah Tahun Depan)

Launching video klip OST film magic hour (Deki Prayoga/bintang.com)

"Produser mendukung, banyak juga yang support, alhamdulillah termasuk teman-teman media. Sekarang masih promo saja sih, kejar setoran buat promo. Memang lagi fokus ke promo dan enggak privasi kok. Ya bicara soal Magic Hour saja ya," pinta Dimas Anggara saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2015).

Dimas hanya meminta doa agar rencana pernikahannya dengan Nicole berjalan lancar. "Enggak tahu, ya diaminkan sajalah. Masa depan sudah ditentuin sama Yang di Atas, sudah ada jamnya juga kan," pungkas Dimas.

Eksklusif foto Dimas Anggara (Deki Prayoga/bintang.com)

(Baca juga: Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di 'Magic Hour')

Sepertinya, Dimas Anggara memang enggan membeberkan rencanana pernikahannya dengan Nicole Jiawen Lee. Menurut Dimas, kabar itu tidak perlu digembar-gemborkan dan cukup diketahui kerabat dekat. Sedikit bocoran Dimas dan Nicole renananya bakal menikah tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading