Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma tak Pernah Jauh dari Musik

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya di blantika musik, Ridho Rhoma ternyata sedang mempersiapkan sebuah single baru. Rencananya putra Rhoma Irama ini bakal memasukkan single tersebut ke album terbarunya.

"Sekarang lagi sibuk rekaman buat single, trus ada buat soundtrack juga. Sama ada persiapan buat project lain lagi Single ini nanti akan masuk album ke-5," kata Ridho Rhoma di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/8).

Ridho Rhoma ingin mengenalkan dangdut ke dunia internasional. (Wardrobe: House of Hasto; Hasto Nugroho JS. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemeran Dawai 2 Asmara ini memberikan sedikit bocoran tentang lagu dan project barunya nanti. Sama seperti lagu-lagu terdahulu, menurut Ridho, single teranyarnya nanti masih bercerita tentang seputar cinta.

"Masih tentang seputar cinta, pastinya. Jadi ada lagu recycle juga dan baru juga ada, lagu ciptaan orang lain, soundtrack film," ujar penyanyi kelahiran 14 Januari 1989 ini.

Baca Juga: Ridho Rhoma dan Impiannya Menduniakan Dangdut

Meskis sama-sama melantunkan tembang dangdut, Ridho Rhoma punya ciri sendiri. (Wardrobe: House of Hasto; Hasto Nugroho JS. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Disinggung tentang lamanya vakum dalam karya, Ridho Rhoma menampik dirinya telah keluar dari dunia musik. Karena selama ini ia tetap melepaskan diri dari musik.

"Yang pasti aku ga pernah lepas dari musik yang ada unsur dangdutnya. Paling mungkin aku suka eksplor, suka melebarkan lagi musik-musik sekreatif mungkin dan inovasi baru. Mungkin menggabungkan instrumen," tutur Ridho Rhoma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading