Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati dan Raisa Tak Ingin Bersaing dan Dibandingkan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Isyana Sarasvati dan Raisa kian membuat nuansa baru dalam dunia musik Indonesia. Namun, mereka tak ingin dibandingkan dan saling berkompetisi. Isyana dan Raisa menuliskan kalimat tersebut dalam akun Instagram masing-masing.

“Dont compare your life to others. You have no idea what they have been through (Jangan membandingkan hidup Anda dengan yang lain. Anda tidak tahu apa yang telah mereka lalui) ” tulis Isyana dengan mengutip kalimat Sam Cawthorn, motivator asal Australia.

Baca juga: Isyana Sarasvati, Penyanyi Muda dengan Kemampuan Multi Instrument

Kalau tidak ada halangan setelah lebaran ini Isyana Saraswati akan meluncurkan album perdananya. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

“I’m not interested in competing with anyone. I hope we will make it (Saya tak tertarik bersaing dengan siapa pun. Saya berharap kita bisa maju bersama-sama),” tulis Raisa dengan mengutip kalimat Erica Cook, desainer interior yang juga ahli gaya hidup.

Belakangan, baik Isyana dan Raisa sering dibanding-bandingkan dalam media sosial. Berkat kekuatan yang ia miliki, Isyana sering disebut sebagai ‘The Next Raisa’. Isyana sendiri sempat bingung mengapa dirinya dibanding-bandingkan dengan Raisa.

Raisa akan menggelar konser bertajuk 'A Night to Remember' pada 8 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Sukses Gelar Konser, Raisa Kebingungan

Senada dengan Isyana Sarasvati, Raisa pun tak berkompetisi dengan siapa pun. Ia berjalan atas geraknya. Raisa tak ingin menjadi lebih baik dengan orang lain atau pun orang di sekitarnya. “Saya hanya bertujuan meningkatkan lebih baik dari saya sebelumnya. Itu saya dan saya bebas. Karena tidak semua dalam hidup adalah persaingan,” tulis Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading