Sukses

Entertainment

10 Film yang Wajib Kamu Tonton Bulan Agustus 2015

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta film, jangan lewatkan 10 film terbaik bulan Agustus 2015. Pasalnya, berbagai genre film muncul di bulan ini. Tak pelak penonton akan mendapatkan suguhan cerita yang beraneka ragam untuk mengisi waktu luangnya. Berikut Bitang.com rangkumkan untuk kamu. 

1. Mission: Impossible Rogue Nation

Setelah empat tahun menunggu, sekuel kelima Mission Impossible akhirnya rilis. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini menyuguhkan banyak adegan laga dan humor. Film Mission: Impossible Rogue Nation sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 5 Agustus 2015. 

Mission Impossible: Rogue Nation. foto: attackofthefanboy.com

2. Battle of Surabaya

Dalam menyambut kemerdekaan RI, film animasi Battle of Surabaya sangat menarik untuk ditonton. Apalagi Reza Rahadian dan Maudy Ayunda mejadi pengisi suaranya. Film yang diminati oleh Disney ini akan rilis pada 20 Agustus mendatang.

Poster film 'Battle of Surabaya'. Foto: MSV

3. Inside Out

Sukses dengan Up, Pixar kembali mengeluarkan film animasi keluarga lainnya. Film yang diberi judul Inside Out itu mengisahkan tentang anak bernama Roley dan emosi di dalam otaknya. Film Inside Out akan menghibur anak-anak Indonesia pada 19 Agustus 2015.

Joy dan Sadness dalam film 'Inside Out'. Foto: Youtube

4. Love You Love You Not

Film Love You Love You Not merupakan film Thailand yang dibuat ulang dalam versi Indonesia. Dengan mengusung genre komedi, film ini meghadirkan dua artis muda seperti Chelsea Islan dan Hamish Daud. Kisah percintaan keduanya dapat kamu saksikan mulai 13 Agustus mendatang.

Love You Love You Not. via twitter

5. Fantastic Four

Film terbaru andalan Marvel Fantastic Four akan dirilis pada pekan ini, tepatnya pada 12 Agustus 2015. Perjalanan ke luar angsa masih menjadi topik utamanya. Film ini sangat cocok ditonton bagi kamu pecinta film sci-fi dan action.

Fantastic Four. (foto: superherohype)

6. Jenderal Soedirman

Film Jenderal Soedirman hadir untuk menumbuhkan kembali jiwa patriotisme yang sempat memudar. Film yang dibintangi Adipati Dolken ini mengisahkan perjuangan seorang Soedirman dalam memperebutkan kemerdekaan RI. Film ini akan hadir di penghujung bulan yaitu 27 Agustus 2015.

Poster film Jendral Soedirman. Foto: Twitter

7. Sinister 2

Pada bulan Agustus ini, penonton Idonesia akan disuguhkan oleh film horor Hollywood berjudul Sinister 2. Film yang masih belum diketahui waktu rilisnya di tanah iair ini mengisahkan tentang sebuah rumah yang dipenuhi oleh roh jahat.

Short Trailer Film 'Sinister 2' Bikin Penasaran

8. Magic Hour

Film yang mengisahkan drama percintaan remaja memang tak ada habisnya. Di bulan ini, kisah cinta segitiga antara Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan Dimas Anggara akan teragkum dalam film Magic Hour. Film ini telah siap tayang 13 Agustus mendatang.

Magic Hour mempertemukan kembali Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara. Foto: Dok. Screenplay

9. Kembar 5

Yuki Kato menjelma jadi lima orang sekaligus dalam film Kembar 5. Film bergere thriller ini memang menonjolkan banyak efek mencekam. Kembar 5 sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 6 Agustus 2015.

Poster film 'Kembar 5'. Foto: Twitter (@lily_yukavers)

10. Hitma: Agent 47

Meski belum diketahui kapan rilisnya, film Hitman: Agent 47 telah masuk daftar tunggu bioskop tanah air. Film yang mengadaptasi dari video game tersebut memiliki cerita tentang pembunuh bayaran. Menggabungkan genre thriller, action dan crime, film ini sangat menarik untuk ditonton.

Cuplikkan adegan film Hitman: Agent 47. Foto: via foxmovies.com

Baca Juga: 9 Poster Film Indonesia yang Mirip dengan Hollywood

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading