Sukses

Entertainment

Serunya Adegan Belakang Layar 'Tour Report' BigBang di Malaysia

Fimela.com, Jakarta BigBangmerilis klip untuk Tour Report mereka melalui Naver TVcast pada 3 Agustus lalu. Tour report ini berisi mengenai video adegan di belakang layar penampilan mereka melalui video klip If You dan Sober.

Video-video tersebut mereka rekam selama perjalanan konser BigBang di Negeri Jiran, Malaysia. Proses rekaman tersebut dimulai dari 24 Juli sampai 25 Juli lalu di ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur.

BigBang (via onehallyu.com)

Video adegan belakang layar ini dimulai dengan menampilkan penggemar yang tergesa-gesa memasuki stadium sambil bersorak sorai I love you, BigBang!. Banyak disekeliling dari mereka yang melambaikan glow stick.

Baca juga: Tingkah Lucu Member BigBang di Balik MV Let's Not Fall in Love

Tak hanya itu, suasana semakin terasa panas dengan teriakan penuh antusias dari para penggemar. Rasa humor dan kebersamaan anggota BigBang juga dapat dirasakan langsung oleh penggemar mereka.

BigBang (via sbs.com.au)

Selama film tersebut, Taeyang mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan menyampaikan bahwa banyak dari penggemar mereka tidak dapat kesempatan untuk menonton konser BigBang secara langsung. Namun, Taeyang dapat merasakan passion mereka untuk musik BigBang di manapun.

BigBang akan melanjutkan tur dunia menyelenggarakan konser di China pada 8 Agustus mendatang. Sementara itu, mereka terlihat di siaran langsung Naver V pada pukul 11 malam waktu Korea pada 4 Agustus hari ini, hanya 1 jam sebelum merilis single album terbaru 'E'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading